Minggu, 26 November 2023

Powder Room, Ruang Kecil Serba Guna!

  Powder room adalah ruangan kecil atau kamar mandi yang biasanya terletak di dekat area ruang tamu. Fungsi utama dari powder room adalah sebagai ruang rias tamu yang ingin merapikan riasannya. Namun, seiring berjalannya waktu, fungsi powder room berubah menjadi kamar mandi tamu.

Powder room biasanya berfungsi sebagai tempat untuk para tamu yang berkunjung yang ingin memperbaiki riasannya, maka biasanya powder room dilegkapi oleh cermin yang cukup besar. Namun sebenarnya fungsi powder room lebih luas dari hal tersebut. Powder room bisa berfungsi sebagai kamar mandi tamu, sehingga para tamu tak perlu masuk ke kamar mandi pribadi penghuni rumah.

 

Yuk lihat inspirasi model powder room yang bisa kamu tiru!

Powder Room Minimalis

Konsep minimalis bisa kamu aplikasikan ke powder room. Pilihlah palet monokrom sebagai warna utama untuk memberikan kesan elegan dan modern. Tambahkan kabinet dengan material kayu untuk memberikan kesan hangat.

Powder Room Classic Elegan

Warna hitam biasanya identik dengan hal yang elegan dan misterius. Namun warna ini juga bisa memberikan kesan klasik. Untuk itu, kamu bisa menambahkan kabinet bernuansa klasik untuk mempertegas kesan classic elegan.

Powder Room Vintage

Jika kamu menyukai segala hal yang berbaru vintage, pilih dinding dengan material batu bata putih kemudian kombinasikan dengan lantai kayu. Kesan vintage yang hangat dan klasik akan sangat kental terlihat tanpa membuat ruangan terkesan membosankan

Tertarik ingin mendesain powder room? Atau kamu ingin merenovasi rumah? Yuk dengan PRIGLOTECH saja!

Untuk informasi hubungi kami :
PRIGLOTECH
Jalan Kutilang V RT.24 No.147
Ring Road – Balikpapan
pgt.bpn@gmail.com
 +62 821 5022 3255 / 0822 5773 6635
Whatsapp : 0821 5022 3255 / 0822 5773 6635

Tags :

PRIGLOTECH

Jasa Desain, Interior, Bangun dan Renovasi

Anda butuh jasa kami, silahkan hubungi kami via WA atau email

  • PRIGLOTECH
  • Balikpapan 76114
  • pgt.bpm@gmail.com
  • +0821 5022 3255

Posting Komentar